Senin, 09 Februari 2009

rindu pada laut

aku rindu birunya laut, ingin aku memeluk ombak yang menari-nari di pantai, menyapu ribuan pasir yang tegar dan siulan angin yang bergemuruh mendansakan helai-helai daun dari ribuan pohon kelapa yang menjulang angkasa

aku ingin mengangkasakan tubuhku untuk berirama sayap bersama burung-burung laut yang berkelompok

aku ingin seperti hijaunya daun yang damai dijatuhi kristal-kristal hujan, diam dan tetap hidup

atau seperti perahu layar di naungan air laut yang tak geming
meski matahari sendu hari ini
aku tetap seperti biru laut
hijau daun,
burung-burung,
dan perahu layar yang tersenyum

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus